Selasa, 02 Maret 2010

New

Well, hallo...It's the first time for me to post here,
feel so strange..

Ok,,,hari kedua semester 4 di FTb, yang kata semua senior semester paling hectic..
Mulai dengan semangat dan motivasi baru, meskipun belum seluruhnya rela meninggalkan liburan panjang (esp. memory of jogja), tapi it's a must buat kembali belajar..
1 hal yang harus tercapai di akhir semester ini adalah peningkatan IPK!
People may think it sound so silly but i'm serious about it. Kalau semester2 yang lalu cuma NATO,,,sekarang baru berasa saat IPK udah terkikis sedikit demi sedikit.

Baru masuk 2 hari udah mulai berasa tanda-tanda jungkir balik dunia di semester ini..First of all, tugas mandiri pengembangan produk teknologi pangan, which is bahan dasarnya adalah goat's milk..-o-" Belum ada ide mau dijadiin apa..T_T Then,,laporan mikling yang tiga-tiganya dikumpul 2 minggu sesudah praktikum berakhir. It means bakal ada 1 minggu di bulan April yang benar2 menggila karena harus ngumpul 3 laporan mikling sekaligus, belum lagi laporan techDNA n biocen mungkin..Benar2 tidak berharap!!! >o<"<>
Baru masuk 2 hari juga sudah terbentuk 2 kepanitiaan baru, field trip & fespang..Tapi saya malash ikutan,,mau menikmati acara aja..hahahah..

Banyak tugas harus mulai dicicil dari sekarang..Niat cuma sekedar niat buat ngerjain, tampaknya sulit untuk melawan keinginan untuk tetap bermalas-malasan..hwhwhw..But,,i'm sure that i can move over it!!! Meskipun sedikit-sedikit mencari bahan pasti bisa membantu untuk kedepannya.

Hmmm,,honestly saya merasa bodoh banget waktu ngepost tulisan ini..Ga jelas apa isinya..@.@ Tomorrow will be better i promise..hahaha..

See ya...^o^v

Tidak ada komentar:

Posting Komentar