Jumat, 22 Juli 2011

Tentang Kehilangan

2011 mungkin bukan tahun yang bersahabat. Dalam stengah tahun terakhir ini gw udah merasakan kehilangan 2 kali. Bukan kehilangan barang atau uang, tapi orang-orang yang sangat gw sayang. First, my (ex)bf. Bukan kehilangan dalam arti yang sebenarnya, cuma sama-sama mengambil keputusan untuk jalan sendiri-sendiri. Beda prioritas. I felt down. Orang yang bener2 berarti buat gw. Tempat gw curhat, berbagi suka ma sedih, my everything. Sekarang udah beda. But time will heal all wound. Semoga dia bisa dapet yang terbaik, karir dan hal yang lain. We're still friend. I don't know what will happen tomorrow, tapi gw rela demi yang terbaik buat sama2. Mungkin, akan ada kejutan lain. Who knows..

Then, my lovely grandfather. He passed away on his 93rd birthday (15.7.1918 - 15.7.2011). I love him. Mulai sekarang ga ada lagi kung2 yang tiap minggu gw dateng bakalan nungguin d depan dengan senyuman dan jabat tangannya. Ga ada yang sibuk cari makanan di kulkas buat cucu2nya. Ga ada yang suka ambil2in makanan pas makan siang. Orang yang duduk di sebelah kanan gw pas makan siang juga bakal beda. Ga ada lagi yang simpenin dan kasih gw koran mandarin tiap minggu. Kung2 yang baik banget. T___T. Tapi gw percaya kung2 jauh lebih seneng disana sama Bapa. Hidup 93 tahun juga bukan hal yang mudah. Temen2nya udah pergi duluan, penyakit tua udah bikin komunikasi terbatas. Selamat jalan Kung2. Depi sayang kung2.

Banyak banget hal yang gabisa diungkapin satu2 mengenai kedua orang diatas. Let it stay in my heart as long as i life. Mereka udah punya bagian sendiri dalam hati gw. Gabisa digantiin sekalipun mungkin akan ada orang lain yang masuk dalam hidup gw. Thanks udah buat hidup gw sangat berwarna.Gw sayang banget sama kalian. =)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar