Minggu, 11 Juli 2010

It's Over,,,See U at 2014 at Brazil...

VIVA LA FURIA ROJA!!! Well,,,congratulations for Spain as the winner of FIFA WC 2010 South Africa...

hmmm,,,nonton finalnya sebenernya ga greget gimana gitu..soalnya bukan tim unggulan gw dari awal yg udah tersingkir..kata Fungkey kurang berperilaku binatang tapi gw bilang kurang ser-seran...hahahahah..jadi yah seneng2 aj lah siapapun yang menang...trus kenapa si Spanyol selalu cuma bisa nyetak 1 gol dr awal??? seru sih seru tapi emang gabisa dipungkirin (meskipun gw sebel ma Portugal), but their 7 goals on Japan's was make me speechless..hwhwhwh..yah Jerman juga okelah...they did it as a team..tapi tetep aja gw sebel sama tim yang udah ngalahin England..hahahahah...X)

tapi yah entah kenapa liat Spanyol juara gw malah miris ngeliat Torres..what's wrong with him?! padahal EC 2008 yang lalu he's shining as a star..well,,that's life..hwhwhwh

yaahhh,,,selesailah WC 2010 South Africa,,next time for Brazil..tapi sbelom itu gw sangat menantikan Euro Cup 2012..come on rise England!!! hwhwhwhwh *ga berhenti ngarep mode on...

oh iyaaa,,,sebelum menutup topic tentang WC 2010,,congratulations for Diego Forlan (as best player 2010), Thomas Muller (top scorer & best young player 2010), n Iker Casillas (golden glove 2010)...ngomongin best player,,last winner at WC 2006 is Zidane...well, just wanna said i'm honour him..one of the best player ever...

i love football =)

~~~goal_princess

Tidak ada komentar:

Posting Komentar